Friday, November 4, 2011

Prologue

Bismillahirrahmanirrahiim...

Saya selalu iri melihat blog beberapa teman yang update terus, duh... kayaknya indah banget bisa menuangkan tulisan pada selembar kertas (elektronik). Sebenarnya saya rutin menulis, walaupun hanya sekedar curhatan pribadi. Belum pernah menulis sesuatu yang serius, terstruktur, dan manfaatnya bisa dirasakan orang banyak. Kayaknya terakhir nulis yang macam itu pas jaman kuliah deh, hehe.

Nah, sekarang jurnal-jurnal harian itu, curhatan-curhatan, nyampah-nyampah itu mau saya pindahkan di blog. Kirain mah tinggal copy-paste doang. Ternyata hasilnya kurang enak dibaca. Maklumlah, nulisnya di HP. Waktu nulispun di antara waktu kerja, waktu training, waktu rapat, sebelum tidur, atau pas nongkrong di WC.

Apapun yang saya lakukan, saya berharap bisa memberikan manfaat, termasuk blog ini. Amin.

No comments:

Post a Comment