Thursday, December 29, 2011

Ganti Baju *Akhirnya...*

Asiiik!! Alhamdulillah, ganti “baju” juga… Setelah sekian lama dibiarkan dengan baju gratisan dari Blogger, yuk mariii…cari baju (gratisan) baru. Abis belum bisa bikin sendiri sih… Mudah-mudahan bikin mood nge-blog jadi semakin bergejolak. Hahaha.

Ceritanya, lagi jadi SP, alias Super Pengangguran *hiaks* di kantor. Sedang menunggu drama mutasi (yang itu juga gue bertanya-tanya jadi apa nggak ya…?), tapi masih di departemen yang lama. Jadilah MISI No: 8 menjadi pekerjaan utama. Temen kantor gue pasti ngerti nih apa maksudnya…

Ya sudahlah, sambil mengerjakan ini-itu-sana-sini bersama-sama, gue nyambi nyari template blog yang daku suka. Yang mana ternyata itu sulllit, sodara-sodara!! Men-donlot banyak template, gunta-ganti beberapa kali barulah akhirnya memutuskan baju baru ini. Walaupun sebenernya nggak sreg-sreg amat, tapi sumpah, gue nyerah…

Ini yang paling sreg sejauh ini. Gampil lah… Kalo nggak cocok kita ganti lagi. Temen sependeritaan sampe komentar: "ya ampuuun...belum diputuskan juga?"

Btw, acara ganti baju ini juga sebenarnya menandai sebuah Resolusi maha penting (lebaaay…) untuk tahun 2012. Yaitu… RAJIN MENULIS. Nah loh, katanya maha penting, tapi nggak spesifik!! *lewein diri sendiri*.
Haiyah… bukan nggak punya target sebenarnya, tapi maluuu…takut ketauan kalo Resolusi 2012 poin A ini nggak tercapai… Hehehe.

Eniweeei, selamat datang 2012. Nggak bermaksud merayakan Tahun Baru, tapi kadang manusia memang butuh spanduk, label, plang, sebagai penanda macam pergantian tahun kaya gini. *khas manusia prokrastinator banget sih…”oke, saya akan berubah!! Besok.”*

Semoga tahun depan gue melakukan hal-hal yang jauuuh lebih bermakna dari tahun ini. Pergilah rutinitas yang melenakan!! Selamat datang tantangan!! Happy New Year…

No comments:

Post a Comment