Tuesday, April 10, 2012

Mari Giatkan Silaturahim!!

Di suatu sore yang mendung (sokpuitis.com), saya diingatkan sama Bunda (panggilan untuk Ibu Mertua) tentang silaturahim. Walaupun sebenernya teguran/pengingatan itu bukan untuk saya, tapi saya cukup merasa tersentil.


Intermezzo dikit, Bunda tuh “keras” banget kalau menyangkut silaturahim, apalagi sama yang masih ada hubungan saudara. "Keras"nya sedikit di atas Papah yang akhir-akhir ini sering banget menekankan kepada saya untuk rajin muter-muter ke rumah saudara. Tapi kerasnya mereka ini justru saya syukuri, karena kalau nggak mungkin kami yang muda-muda ini bisa asyik sendiri tanpa kenal lagi sama saudara *apalagi keluarga suami yang kalau arisan keluarga bisa puluhan orang*.



Kalau diingat-ingat nih, selama masa SD-SMP-SMA-Kuliah saya punya satu atau beberapa teman dekat yang saking dekatnya bolehlah disebut sahabat. Tapi seiring waktu berjalan, komunikasi berkurang, frekuensi ketemu menipis, persahabatan tersebut semakin dan rapuh. Yang tersisa hanya balas-balasan komen di FB, chat yang hambar di YM, atau SMS sesekali. Dan ini terjadi sama hampir semua sahabat saya.



Duh, miris banget nggak sih… Tadinya saya pikir deket sama temen SMA sampai seusia ini emang susah, tapi ternyata banyak orang melakukannya kok. Dan nggak ada kata terlambat untuk memulai (kembali).



Yak, saya sudah mulai dengan menjenguk si ganteng Attar Atqiya Rahman yang tanggal lahirnya sama Tante Bungafiktif :)


Dan mari disusul dengan dateng ke nikahan Mbem (undangannya aduhai banget deh…) tanggal 22 April besok.


Insya Allah menyusul juga menjenguk Meri yang ternyata udah punya anaaak!!


Dan disusul dengan silaturahim-silaturahim selanjutnya, yang saya yakin jauh lebih baik dan bermanfaat dibanding jalan ke mall. Hehe.

No comments:

Post a Comment