Wednesday, March 7, 2012

Nge-blog Perdana dari Ble Jr

Alhamdulillah...

Walaupun gaji nggak gede, walaupun yang namanya kebutuhan ada aja, dan walaupun-walaupun yang lainnya, tapi saya masih bersyukur karena bisa membeli laptop kembali!!

Kalo dipikir-pikir gaji saya emang suka nggak berwujud, hehe. Baru kali ini lah bisa berwujud barang pribadi yang lumayan mikir-mikir semikir-mikirnya saat ngebayangin jumlah uang yang harus dikeluarkan. Selama ini juga masih banyak harta benda yang itungannya pemberian dari orang tua. Ya...apapun teteplah rejeki namanya, tapi tetep aja bersukur banget akhirnya bisa beli laptop pake duit sendiri J. Pas banget euy... pas lagi dapet bonus dan pas banget dapet arisan *yang nggak diambil buat masang teralis bulan depan, hehe*.

Sekalian mau minta maaf dengan wajah polos kepada suamiku, tabungan rumahnya jadi keambil nih sayang... L

Sekalian juga mau bilang sama malingnya, saya nggak marah, karena rejeki datangnya dari Allah, kalau Allah nggak kasih ya nggak bakalan turun... Harta benda juga punya Allah, kalau Allah mau ambil, mau lewat jalan apapun pasti akan pergi juga. 
Cuma...sayang banget nih, harta yang kamu ambil nggak halal. Dipake nggak berkah, dimakan nggak berkah. Mending buruan tobat, takut besok nggak ada umur *nggak marah tapi dendam...hehehe*.

Dan, yak!! Secara resmi saya mulai menulis blog di laptop baru dan milik sendiri *senyum lebar*. Semoga laptop ini awet menemani saya sampai akhir hayat *et dah... udah kayak ama suami aje* dan akan lahir karya-karya bermakna dari laptop ini.

Rabu/7 Maret 2012

No comments:

Post a Comment