Tuesday, March 27, 2012

Si Nggak Romantis yang Romantis

Siapa lagi kalau bukan Hisyami Adib Asyrofi.

Hari Senin kemarin, 12 Maret, saya ulangtahun yang ke...26. Ulangtahun itu terjadi tiap tahun kan yah? Jadi sebenernya nggak ada yang terlalu spesial sih... Tapi, saya nggak berani bilang kalau ulang tahun itu sesuatu yang “biasa aja”. Karena di momen ulang tahun lah biasanya saya jadi bener-bener sadar kalau nikmat Allah BANYAK BANGET!! Bunny, Ihya, Punya Kerjaan, Punya Laptop Baru *uhuuuy...*, Nggak Sakit-sakitan, dan banyaaaaak lagi lainnya. Dan buat ke orang lain, momen ulangtahun adalah saat di mana saya ingat untuk berbagi kasih sama orang-orang tersayang lewat kado atau kejutan.

Nah, tulisan ini tentang suami saya yang nggak romantis dan geli banget kalo terlalu disayang-sayang. Tapi kadang bisa sangat romantis dan manja. Itu yang pertama.

Kedua, tadinya saya sempet nebak kalo laptop akan jadi hadiah kejutan pas ulang tahun. Tapi, berhubung saya nggak ngarep, dan udah nggak sabar mau punya laptop baru, jadilah laptop dibeli sebelum saya ultah. Pas ada pameran juga...jadi lumayan hemat.

Dengan dua fakta di atas (jiaelah...fakta...), saya cukup yakin Syami nggak akan ngasih kado. Hehe. Makanya, begitu nerima benda ini:


pas lagi jam kerja, langsung terharu dan Munir sebagai kurir terasa jauh lebih tampan. Hehe.

Sungguh deh, bukan karena hadiahnya. Mahal atau nggaknya. Tapi karena perhatiannya… Kurang lebih 2 tahun yang lalu, Syami bukan siapa-siapa buat saya. Tapi semenjak akad nikah sampai sekarang, mau nggak mau dialah sahabat saya. Satu-satunya manusia di mana saya hampir nggak punya rahasia. Tempat mengeluh dan berbagi. Keberadaannya, kebaikannya sudah merupakan kado untuk saya setiap hari.

Tapiiiii…ngaku kok, setiap orang kayaknya pasti seneng yang namanya dikasih hadiah, termasuk saya. Apalagi kalau seindah ini, tanpa diduga-duga pula... Maksih ya Buuun… J


*BTW, mohon maaf kalau postingannya agak telat… Beberapa hari ini agak nggak akrab sama laptop. Please enjoy and get inspired*

No comments:

Post a Comment