Saturday, October 5, 2013

Another Jalan-jalan Story: Pameran Angkatan Bersenjata

Bismillahirrahmanirrahiim...

Duh, jangan bosen ya... Malam ini memang niatnya menuntaskan posting tentang jalan-jalan di blog :). Awalnya tahu tentang Pameran Angkatan Bersenjata ini dari spanduk yang dipajang di perempatan Mampang. Diselenggarakan dari tanggal 3 - 7 Oktober 2013. Selain judul dan tanggal, ada satu keterangan lagi yang buat mata saya tertarik: GRATIS!! Hahaha. Pas banget nih...

Dari beberapa hari sebelumnya kami sudah woro-woro ke Abang bakal lihat pameran "tank". Waow... Abang antusias banget dong... apalagi beberapa minggu sebelumnya habis dibelikan satu set mobil polisi. Walaupun pagi agak ngambek-ngambek dikit tapi cukup lancar sehingga kami sampai di Monas sekitar jam setengah sepuluh lewat (nggak lihat jam). Apakah Abang senang? Yak!! Biasa aja sodara-sodaraaaaa... Saya sih biasa aja ya... Paling males aja kalau Abang minta gendong dengan alasan "Abang capek Bu...". Tapi Ayah beneran kesel karena sudah tiga jalan-jalan berturut tingkat antusiasme Abang nggak sesuai harapan. Yang terakhir ini bahkan Abang seperti nggak mau ngapa-ngapain.

Sebenarnya saya juga agak bingung... Apakah Abang belum ngerti? Badan capek? Atau apa? Saya sih berkesimpulan bahwa jalan-jalan buat Abang sesederhana jalan ke mall, yang penting bisa lari-larian, melihat hal yang menarik, bawa cemilan, nggak makan waktu lama, dan pulang. Tapi tetep lah ya... Saya nggak akan kapok ajak Abang jalan ke tempat model begini atau ke aktivitas luar ruangan lainnya, biar agak item dan macho dikit ya Bang :).

Berikut oleh-olehnya, enjoy!!
Beginilah sumringahnya Abang sebelum berangkat

Malah Ibunya kecentilan foto-foto


Saya pikir heli itu kecil... ternyata geddda.

Abaikan si Mbak-mbak ya... Fokus pada umbul-umbul di sebelah kanan.

Sekali ada fotonya pake tas pere...

Sekali-sekali nggak papa lah ya... Walaupun agak nyeri juga ngeliat tumpukan orang di atas Panser.

dan gurupun menjadi kenek...




tampang BT akut

cium dikit ah supaya meleleh

udah mendingan...

come to Mama baby...

aaaaah...

sebenernya ini tegang karena kudanya goyang-goyang...

No comments:

Post a Comment