Saturday, October 5, 2013

Jalan-jalan Lagi... IIMS 2013

Bismillahirrahmanirrahiim...

Menyambung posting sebelumnya, kali ini saya mau posting tentang jalan-jalan keluarga kecil kami. Namanya punya anak laki-laki pasti mainannya nggak jauh dari mobil-mobilan. Ditambah lagi Papah gandrung banget sama mobil. Gandrung di sini artinya senang merawat mobil dan intip-intip model terbaru, kali aja bisa ganti lagi... Hehe. Jadilah Abang punya lumayan banyak mainan mobil-mobilan. Makin hobilah Abang dengan sesuatu yang berjenis mobil.

Karena itu, saat melihat papan iklan IIMS 2013 di dekat rumah, saya berniat untuk mengajak Abang ke sana. Gayung bersambut, Ayah dapat 2 tiket masuk IIMS 2013 (gratis, tentunya!!). Tanggal 28 September 2013 kami meluncur ke JIEXPO. Sambil lihat-lihat siapa tahu ada yang cocok *print buku tabungan, lemes...*.

Sampai di sana sebenarnya sempat jiper karena tiketnya kok beda sama yang dipegang orang lain?! Ya sudahlah... kalau tiket ditolak tinggal beli aja, ternyata undangan yang kami pegang justru Special Invitation dan dapat pintu khusus *yeay!!*.

Lanjut ya, begitu masuk ke dalam kami langsung disambut sales-sales yang masih segar nan berwajah sumringah. Diwanti-wanti sama Ayah: "Jangan grogi ya, ini saatnya belagak jadi orang kaya". Hahaha.
Hmm... saya aja yang nggak doyan otomotif seneng banget ngeliat mobil-mobil nan mengkilap. Terutama melihat mobil-mobil konsep yang aduhai. Di sana saya juga melihat para gadis-gadis berpakaian sekseh nan semampai. Saya pikir mereka tuh jualan, tapi ternyata meemang kerjanya ya begaya aja di depan mobil. Konon selama Event IIMS mereka bisa dapat 11 juta. Waow... *tapi nggak ngiri kok*.

Sempat ada kejadian bikin BT: Abang tantrum. Err... Seperti biasa, kalau sudah begini, saya coba giring ke pojok dan ajak bicara baik-baik. Kalau nggak bisa, sori ya Bang, Ibu tinggal. Ampuh, berhenti juga nangisnya walaupun sempat ditontonin orang-orang. Saya nggak malu kok... namanya juga anak balita... Hehe.

Berikut foto-fotonya, selamat menikmati!!











kaya maling mobil gak sih?

Rio!

No comments:

Post a Comment